Selasa, 13 Maret 2012

Tanaman Hias


Bunga Wijaya Kusuma Kepiting


Tanaman hias yang satu ini sangat memukau hati,ini adalah salah satu tanaman hias yang terfaforit dalam hidupku.Bagai mana tidak bunga wijaya kusuma kepiting  ini sangat eksotis.
Tapi sayang tanaman ini hanya bisa tumbuh pada cuaca yang dingin,tapi bisa tumbuh indonesia yang iklimnya tropis.
Tanaman hias ini memiliki bermacam macam warna dari putih,merah,merah muda, ungu, orenge dan biru,dan mungkin masih banyak warna lagi yang belum saya ketahui.

Kecantikan tanaman hias ini sampai-sampai saya pakai pada profil picture saya,karena saya benar-benar suka bunga nya.

Mulanya saya gak tau nama bunga ini,bunga ini saya jumpai sewaktu saya berada di Taiwan.bunga ini cantik sekali,sewaktu saya tanya pada sang pemilik apa nama bunga ini katanya bunga ini  bunga "Lan hua"(bunga sejenis anggrek).Tapi saya terus mencari data lengkap tentang tanaman ini.Dan secara tidak sengaja saya lihat di Flicker dengan nama kerennya"crismas cactus",aduuuhhh saya seperti anak kecil kegirangan yang dapat mainan baru.dan kebahagiaan ini saya bagikan pada teman-teman semua.Semoga dapat menambah wawasan tentang tanaman hias.

Foto ini adalah hasil jepretan saya yang pertama,bener-bener aksotis kan......




















Tanaman Hias lainnya:
* Gelombang cinta


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar